Visi dan Misi

Visi :
Menjadi  Program studi yang berkontribusi internasional pada tahun 2024, dalam penyelenggaraan pendidikan untuk membangun generasi khaira ummah, penelitian, dan penerapan ilmu pengetahuan di bidang teknik  industri kepada masyarakat atas dasar nilai-nilai Islam.

Misi :

  1. Merekonstruksi dan mengembangkan ilmu pengetahuan & teknologi bidang teknik industri atas dasar nilai-nilai Islam untuk memajukan pendidikan  dan kesejahteraan masyarakat.
  2. Mendidik dan mengembangkan sumber daya insani pada program sarjana teknik industri dalam rangka membangun generasi khaira ummah tafaqquh fiddin, berakhlak mulia, siap melaksanakan tugas kepemimpinan dan dakwah.
  3. Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dalam membangun peradaban Islam melalui upaya memajukan bidang teknik industri menuju masyarakat sejahtera yang dirahmati Allah SWT.
  4. Mengembangkan gagasan dan kegiatan agar secara dinamik senantiasa siap melakukan perbaikan kelembagaan sesuai dengan hasil rekonstruksi dan pengembangan iptek bidang teknik industri atas dasar nilai-nilai Islam, dan perkembangan masyarakat.